Langsung ke konten utama

Manfaat Dari Hosting Blog Sendiri

Q. host blog Anda sendiri ..? Mengapa ada orang yang ingin melakukan itu ketika ada banyak mapan platform blogging yang akan membiarkan Anda menetapkan satu dan mengoperasikannya secara gratis?

A: Lebih Baik SEO, kontrol total, lebih banyak lalu lintas dan penjualan lebih banyak - meskipun alasan tersebut tidak akan berlaku jika Anda tidak blogging untuk bisnis!

Ketika saya mulai keluar blogging saya membuka rekening blogger.com. Yang bekerja dengan baik bagi saya pada saat itu karena aku baru untuk blogging. Saya adalah seorang newbie seperti yang saya bahkan tidak menyadari hal itu mungkin menjadi tuan rumah blog saya sendiri.



Bahkan jika saya telah menyadari bahwa, itu bukan sesuatu yang saya akan memberikan berpikir sejenak untuk. Aku terlalu baru untuk bekerja secara online. Aku (masih saya) benar-benar non-Techie dan itu akan terlalu menakutkan tugas.

Jadi saya bahagia blogged pergi pada akun blogger saya sampai saya login satu hari untuk menemukan bahwa Google telah diterjemahkan semua halaman admin ke dalam bahasa Cina. Saya tinggal di Hong Kong sehingga Google, berpikir mereka menjadi pintar, menggunakan alamat IP saya sebagai dasar untuk membuat keputusan untuk menerjemahkannya.

Tidak mampu menemukan link bantuan (karena saya tidak bisa membaca Cina) saya login ke akun Google saya (Adwords, Gmail, dll,) untuk meningkatkan permintaan bagi mereka untuk menerjemahkan blog saya kembali ke Inggris.

Setelah seminggu tidak ada yang terjadi. Aku tidak mendapat jawaban dan masih tidak bisa membaca layar admin saya. Jadi saya hanya memutuskan untuk mentransfer blog saya. Pada saat ini saya telah belajar cukup tentang blogging telah mendengar bahwa Wordpress adalah tempat yang akan. Jadi saya mengimpor semua Blogger posting lama saya dan mulai belajar Wordpress. Mengingat apa yang saya dengar saya melihat ke depan untuk hal-hal besar.

Satu hal yang saya perhatikan segera adalah bahwa posting saya tiba-tiba mencari jauh lebih cepat dalam hasil pencarian alami, sehingga tampak seolah-olah setidaknya sebagian dari apa yang telah saya dengar adalah benar.

Dan saya dengan senang hati blogged pergi sampai
Suatu hari aku mencoba untuk log on untuk bertemu dengan pemberitahuan mengatakan blog saya telah ditangguhkan untuk melanggar syarat dan ketentuan Wordpress '.

MENGUTUK..!! Dua kali dalam satu bulan aku buta-sisi oleh platform blogging saya dan kesempatan kedua bahkan lebih merusak daripada yang pertama. (Ini tidak terlihat terlalu profesional ketika pengunjung Anda diberitahu bahwa blog Anda telah ditangguhkan karena syarat dan ketentuan melanggar).

Jadi, akhirnya, saya didorong ke realisasi bahwa saya tidak memiliki pilihan tetapi untuk membuat blog saya sendiri dan tuan rumah sendiri. Jadi aku diklik untuk Wordpress.org untuk melihat apa yang saya bisa mencari tahu. Dan saya terkejut.

Pertama - mereka telah membuat proses semudah mungkin dengan menetapkan keluar sangat jelas, mudah mengikuti petunjuk.

Ada beberapa persyaratan minimum yang ditetapkan, yang cukup banyak setiap penyedia hosting yang memenuhi. Anda selalu dapat memeriksa dengan operator Anda jika Anda tidak yakin. Saya tidak, jadi saya dicetak dari petunjuk dan mendapat terjadi.

Langkah pertama adalah untuk mengatur database. Mudah dilakukan - instruksi yang sangat jelas, termasuk screen shot untuk setiap langkah dari jalan dan ditulis di sederhana, bahasa non-Techie.

Saya kemudian download dan membuka ritsleting file blog, memasukkan rincian database saya yang baru dibuat ke dalam file konfigurasi, (hanya mengikuti petunjuk), upload file dan diakses layar instalasi melalui browser saya (URL disediakan dalam petunjuk). Yang menggebrak script instalasi dan saya semua dilakukan.

Itu, secara harfiah, 5 menit latihan.
Namun, sebagian besar penyedia hosting sekarang memberikan metode yang lebih mudah dari itu:

Satu instalasi klik.
Aku belum pernah melakukan instalasi 1-klik jadi saya tidak bisa mengkonfirmasi apakah itu benar-benar satu kali klik atau apakah beberapa yang terlibat - tapi itu jelas sangat mudah dan tidak melibatkan download apapun, unzip dan upload file. Jadi apa adalah beberapa manfaat dari hosting blog Anda sendiri?

Anda memiliki kontrol total. Anda dapat menulis apa yang Anda suka, Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke program afiliasi, tidak ada yang akan menerjemahkannya ke dalam bahasa Cina, dan tidak ada yang akan kehilangan database Anda.

Anda dapat menyesuaikannya sebanyak yang Anda suka. Distributor dilakukan melalui plug-in, dan ada plug-in untuk apa saja yang dapat Anda pikirkan. Anda memutuskan apa yang ingin Anda lakukan dengan blog Anda, maka Anda dapat pergi ke Wordpress plug-dalam direktori atau melakukan pencarian Google untuk plug-in untuk fungsi yang Anda inginkan. Ambil plug-in, unzip, upload dan mengaktifkannya melalui layar blog admin. Ini sederhana itu. Sangat.

Tapi dari semua hal yang seksi dapat Anda lakukan dengan diri-host blog Anda, mungkin manfaat terbesar dari semua berasal dari unsur SEO. Ini benar-benar mengubah blog Anda menjadi cara yang sangat efektif mencari kuat dalam hasil pencarian alami.

Mengoptimalkan blog Anda untuk mesin pencari hanyalah sebuah pertanyaan tentang menginstal dan mengaktifkan tepat SEO terkait plug-in. Dan Anda dapat menemukan mungkin daftar terbaik dari ini di Jack Humphrey Otoritas BlackBook.

Anda pasti harus men-download buku ini dan ikuti panduan SEO jika Anda telah pergi ke kesulitan menyiapkan host diri blog Anda sendiri.

Pertama, itu gratis dan kedua, jika Anda tidak membuat blog Anda benar Anda membuang-buang porsi besar potensi SEO nya. Ini akan seperti membeli Ferrari tapi tidak pernah mengambil keluar dari pusat kota.

Sekarang saya menggunakan blog saya sebagai sarana utama saya menggambar lalu lintas. Saya belum menghabiskan uang receh pada mempromosikan - dan saya tidak punya niat untuk melakukannya akan ke depan.

Namun blog saya sekarang menarik sedikit di atas 50% dari total lalu lintas saya mendapatkan setiap minggu - itu lalu lintas ke blog saya ditambah lalu lintas ke semua situs saya yang lain - dan itu hampir sama sekali karena efektivitas SEO plugin saya -rich, blog diri-host. Dalam tahun depan saya bertujuan untuk itu menjadi lebih dari 80%.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Style Up Blazer Pria Menyimpan My Life Right Now

Ketika seorang wanita membuka lemari pakaiannya, pertanyaan pertama untuk dirinya sendiri adalah "apa yang harus saya pakai", karena seorang wanita memiliki banyak pilihan untuk memakai dan berbagai jenis pakaian. Ini sangat  style up blazer pria  diperlukan bagi seorang wanita untuk menjaga lemari pakaian up to date sesuai mode. Untuk cocok dengan tren terbaru itu menjadi benar-benar sulit bagi  style up blazer pria  banyak orang dan karena itu mereka merasa frustrasi setiap kali mereka harus pergi keluar. Mari kita lihat beberapa tips berguna. Style Up Blazer Pria Ubah outfits- Anda Apakah Anda memakai rok yang sama atau celana jeans lebih dari sering? Mengubah pakaian utama Anda sehingga Anda melihat hidup dan rapi untuk orang lain. Lihatlah saluran fashion dan selebriti dan style up blazer pria  mencoba dan mengikuti gaya mereka sesuai anggaran Anda. Ini benar-benar akan mengubah pandangan Anda. Memakai berbagai jenis pakaian seperti celana,  style up blazer pria

Berlian-pura Perhiasan: Sebuah Perbandingan Jaminan Perusahaan

Dalam beberapa tahun terakhir, konsumen telah berpaling dari berlian alami dan membeli perhiasan berlian buatan manusia. Ada beberapa perusahaan terkemuka industri tiruan berlian: ASHA, CARAT, brilliants Rusia, dan Diamond Nexus Labs. Setiap perusahaan memiliki kebijakan yang berbeda untuk kembali, pertukaran, dan jaminan. Berapa Banyak Waktu Tak Bisa Memiliki? Anda menggulir melalui berbagai situs dan memutuskan sepotong perhiasan berlian laboratorium-dibuat, ketertiban, dan menunggu untuk itu tiba. Sekarang bahwa itu di sini, memutuskan dengan cepat jika Anda perlu untuk mengambil tindakan lebih lanjut jika Anda memesan dari brilliants Rusia, karena mereka memiliki (biaya dikurangi pengiriman) tujuh kebijakan hari pengembalian dana. Anda memiliki lebih dari seminggu jika Anda memesan dari ASHA, dengan kebijakan mereka menjadi 14 hari dari hari Anda menerima kiriman Anda. Jika Anda memilih untuk pergi dengan CARAT Anda memiliki waktu 30 hari untuk kembali paket tetapi And

Tips Gaya Blazer Pria Untuk Wanita Dengan Bentuk Persegi Panjang Tubuh

Bentuk tubuh Rectangle juga kadang-kadang digambarkan sebagai 'penguasa'. Bentuk ini cukup lurus ke atas dan ke bawah, dengan tidak ada daerah yang lebih besar atau lebih kecil dari yang lain.  Jika Anda adalah bentuk Rectangle, kunci Anda untuk mencari yang baik adalah untuk mencoba dan membuat  tips gaya blazer pria  kurva dengan pakaian Anda. Seperti Anda proporsi yang sama di seluruh tidak ada daerah satu masalah nyata meskipun - beruntung Anda!  Jika Anda punya bust kecil Anda salah satu dari hanya bentuk yang bisa lolos dengan  tips gaya blazer pria  puncak berleher tinggi seperti putaran tee leher dan leher polo. Coba layering tops berwarna yang berbeda untuk menciptakan ilusi kurva. Tips Gaya Blazer Pria Untuk Wanita Anda akan terlihat baik di sebagian besar tips gaya blazer pria gaun tapi menempel mereka dengan sedikit bentuk - gaun selubung lurus tidak akan sesuai dengan Anda. Jika Anda kecil rusak mencoba gaun halterneck tinggi -a nd memamerkan punggung Anda b