Langsung ke konten utama

Berlian-pura Perhiasan: Sebuah Perbandingan Jaminan Perusahaan

Dalam beberapa tahun terakhir, konsumen telah berpaling dari berlian alami dan membeli perhiasan berlian buatan manusia. Ada beberapa perusahaan terkemuka industri tiruan berlian: ASHA, CARAT, brilliants Rusia, dan Diamond Nexus Labs. Setiap perusahaan memiliki kebijakan yang berbeda untuk kembali, pertukaran, dan jaminan.



Berapa Banyak Waktu Tak Bisa Memiliki?
Anda menggulir melalui berbagai situs dan memutuskan sepotong perhiasan berlian laboratorium-dibuat, ketertiban, dan menunggu untuk itu tiba. Sekarang bahwa itu di sini, memutuskan dengan cepat jika Anda perlu untuk mengambil tindakan lebih lanjut jika Anda memesan dari brilliants Rusia, karena mereka memiliki (biaya dikurangi pengiriman) tujuh kebijakan hari pengembalian dana. Anda memiliki lebih dari seminggu jika Anda memesan dari ASHA, dengan kebijakan mereka menjadi 14 hari dari hari Anda menerima kiriman Anda. Jika Anda memilih untuk pergi dengan CARAT Anda memiliki waktu 30 hari untuk kembali paket tetapi Anda harus memberitahu mereka dalam waktu 7 hari yang Anda berniat untuk kembali pengiriman, namun Anda akan harus kembali pembelian Anda ke China, karena itu adalah di mana mereka berada. Diamond Nexus Labs, Anda memiliki 30 hari penuh untuk memeriksa dan menikmati perhiasan berlian laboratorium-dibuat Anda. Selain itu, hanya dengan Berlian Nexus Labs itu diterima untuk benar-benar memakai perhiasan Anda; baik CARAT dan ASHA negara dalam kebijakan mereka bahwa barang harus dikembalikan unworn.

Pengembalian
Jika Anda ingin barang yang akan hanya kembali, masing-masing perusahaan akan melakukan yang terbaik untuk mengakomodasi Anda. ASHA akan mengenakan biaya restocking 10 persen, seperti yang akan CARAT. Perlu diingat bahwa dengan CARAT Anda akan perlu berurusan dengan kebiasaan untuk kembali karena mereka berbasis di Cina. Ini juga berarti pertanyaan telepon harus ditangani selama jam kerja mereka (tengah malam di Amerika Serikat). Brilliants Rusia tidak jelas tentang kebijakan mereka kembali, sementara detail Berlian Nexus Labs kebijakan pengembalian luas tidak-kerumitan, tidak ada pertanyaan-tanya kebijakan. Cukup tempatkan catatan dengan permintaan Anda dan informasi kontak Anda dalam paket.

bursa
diamond pilihan berpura-pura Anda mungkin indah, tapi tidak apa yang Anda harapkan dari sebuah gambar. Jika Anda harus ingin membeli sesuatu yang lain, masing-masing perusahaan memiliki prosedur yang berbeda, dan akan memberikan dukungan telepon jika Anda harus memiliki pertanyaan (dengan pengecualian Asha - mereka tidak memiliki departemen layanan pelanggan telepon; pertanyaan harus disampaikan melalui email). ASHA memungkinkan 14 hari untuk mengajukan pertukaran, dan agak genit menetapkan bahwa setelah 14 hari perusahaan akan melayani sebagai 'perpustakaan perhiasan pribadi' Anda jika mereka masih diperbolehkan bursa. CARAT memungkinkan Anda untuk memutuskan di bursa dalam waktu 7 hari, dikurangi biaya Restocking 10 persen. Brilliants Rusia juga akan bertukar dalam waktu 7 hari. Berlian Nexus Labs tidak memiliki keraguan untuk memproses pertukaran Anda gratis, tidak ada kerumitan atau re-stocking fee, untuk 30 hari penuh.

cincin Ubah Ukuran
Ketika memesan cincin berlian sintetis, masing-masing perusahaan memiliki kebijakan yang berbeda mengenai mengubah ukuran cincin. Ini muncul cukup sering dengan penurunan berat badan atau berat atau hanya kesalahan dalam pemilihan ukuran. Brilliants Rusia akan mengubah ukuran cincin Anda untuk biaya yang kecil. Carat tidak menunjukkan apa kebijakan mengubah ukuran mereka, dan Diamond Nexus Labs akan mengubah ukuran cincin Anda, gratis, dalam waktu 30 hari dari pembelian Anda. ASHA mendorong Anda untuk mengambil cincin Anda ke toko perhiasan lokal; Namun, jika Anda menemukan bahwa Anda tidak dapat menemukan orang lain untuk melakukannya, mereka dikenakan biaya $ 35 sampai ukuran emas putih dan $ 55 untuk platinum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Style Up Blazer Pria Menyimpan My Life Right Now

Ketika seorang wanita membuka lemari pakaiannya, pertanyaan pertama untuk dirinya sendiri adalah "apa yang harus saya pakai", karena seorang wanita memiliki banyak pilihan untuk memakai dan berbagai jenis pakaian. Ini sangat  style up blazer pria  diperlukan bagi seorang wanita untuk menjaga lemari pakaian up to date sesuai mode. Untuk cocok dengan tren terbaru itu menjadi benar-benar sulit bagi  style up blazer pria  banyak orang dan karena itu mereka merasa frustrasi setiap kali mereka harus pergi keluar. Mari kita lihat beberapa tips berguna. Style Up Blazer Pria Ubah outfits- Anda Apakah Anda memakai rok yang sama atau celana jeans lebih dari sering? Mengubah pakaian utama Anda sehingga Anda melihat hidup dan rapi untuk orang lain. Lihatlah saluran fashion dan selebriti dan style up blazer pria  mencoba dan mengikuti gaya mereka sesuai anggaran Anda. Ini benar-benar akan mengubah pandangan Anda. Memakai berbagai jenis pakaian seperti celana,  style up blazer pria

Tips Gaya Blazer Pria Untuk Wanita Dengan Bentuk Persegi Panjang Tubuh

Bentuk tubuh Rectangle juga kadang-kadang digambarkan sebagai 'penguasa'. Bentuk ini cukup lurus ke atas dan ke bawah, dengan tidak ada daerah yang lebih besar atau lebih kecil dari yang lain.  Jika Anda adalah bentuk Rectangle, kunci Anda untuk mencari yang baik adalah untuk mencoba dan membuat  tips gaya blazer pria  kurva dengan pakaian Anda. Seperti Anda proporsi yang sama di seluruh tidak ada daerah satu masalah nyata meskipun - beruntung Anda!  Jika Anda punya bust kecil Anda salah satu dari hanya bentuk yang bisa lolos dengan  tips gaya blazer pria  puncak berleher tinggi seperti putaran tee leher dan leher polo. Coba layering tops berwarna yang berbeda untuk menciptakan ilusi kurva. Tips Gaya Blazer Pria Untuk Wanita Anda akan terlihat baik di sebagian besar tips gaya blazer pria gaun tapi menempel mereka dengan sedikit bentuk - gaun selubung lurus tidak akan sesuai dengan Anda. Jika Anda kecil rusak mencoba gaun halterneck tinggi -a nd memamerkan punggung Anda b