Langsung ke konten utama

Pengobatan Untuk Ketidakseimbangan Hormon

Anda pernah merasa keseimbangan sedikit off akhir-akhir ini? Bagi seorang wanita, keseimbangan hormon penting untuk dia setiap kesehatan hari dan kesejahteraan. Ini mempengaruhi tidurnya, suasana hati berat, dan hampir setiap aspek nya kehidupan sehari-hari.



      Sekitar usia 35 indung telur wanita mulai menjadi kurang efisien sedangkan estrogen dan produksi progesteron mulai menurun pada tingkat yang berbeda. Karena tingkat pengurangan keduanya tidak sama, ketidakseimbangan terjadi. Karena tingkat progesteron turun lebih cepat daripada tingkat estrogen, seorang wanita menjadi estrogen dominan sementara benar-benar berada rendah pada estrogen.

      Progesteron menginduksi efek menenangkan, sehingga tingkat progesteron berkurang secara alami akan menyebabkan masalah seperti kenaikan berat badan, masalah tidur, kembung, perubahan pola menstruasi dan penurunan kemampuan untuk menangani situasi stres. Sayangnya, stres kronis membatasi efek progesteron menciptakan siklus tanpa akhir. Habis progesteron adalah masalah besar, tapi itu bukan satu-satunya masalah. Ketidakseimbangan antara hormon lainnya ditambah dengan tingkat estrogen rendah semua berkontribusi terhadap gejala menopause.

      Standar, meskipun tidak efektif, pengobatan untuk masalah haid, hot flashes, dan perubahan suasana hati adalah pil KB dan anti-depresan. Sebenarnya, menurut sebuah penelitian terbaru, anti-depresan yang dikonsumsi oleh wanita antara usia 40 dan 55 memiliki potensi tinggi untuk memicu keringat malam. Bagi wanita yang menderita perubahan suasana hati dan hot flashes, St Johns Wart adalah obat alami yang lebih efektif tanpa efek samping.

      pil KB dapat menyebabkan masalah. Apakah Anda seni membawa mereka untuk mencegah kehamilan atau jika Anda mengambil mereka sebagai obat sakit disarankan untuk masalah haid. Mereka mengandung bentuk buatan dari progesteron yang disebut progestin. Progestin mencegah ovulasi tetapi juga menekan kemampuan alami tubuh wanita untuk menghasilkan progesteron. Ketika progesteron alami habis itu berkontribusi pada efek samping pil dan segera setelah memperburuk gejala menopause terkait seperti berat badan, kembung, lekas marah, dan peningkatan risiko kanker payudara.

  The Best Alam Cara Untuk Saldo Hormon Anda

      Latihan: Kita semua telah mendengar tentang kurangnya latihan yang merugikan kesehatan kita. Tetapi ada banyak derajat latihan. Latihan seperti pelatihan untuk maraton atau "Iron Man" kategori dapat memicu hormon stres dan memperburuk orang lain. Latihan jenis ini harus dihindari. Coba latihan yang menghasilkan efek relaksasi pada tubuh seperti yoga, aerobik lembut, atau 3 mph berjalan.

      Mengelola Stres: Mulailah dengan mendapatkan 7-8 jam tidur terganggu nyenyak. Mengatur jadwal sehingga ada cukup down-waktu antara akhir satu dan awal yang berikutnya. Dan pastikan Anda menjadwalkan beberapa kegiatan santai.

      Hindari Racun: Di mana-mana Anda melihat, ada racun di lingkungan kita. Jadi, ini adalah apa yang harus Anda lakukan. Mengawasi keluar untuk aditif berikut dan jika Anda melihat mereka ketika Anda membaca daftar tersebut dari bahan menempatkan item kembali di rak. Dan tidak membatasi bahan membaca item makanan Anda. Lihat apa pun yang Anda dimasukkan ke dalam atau ke tubuh Anda. Dan menghindari berikut:
                                                                   Propilen glikol
                                                                 Sodium Lauryl Sulfate
                                                                 Sodium Laureth Sulfate
                                                                    natrium Benzoat
                                                                Fruktosa Tinggi Jagung Syrup
                                                                  Pemanis buatan
                                                                  Bumbu buatan

     Cobalah untuk memilih makanan dengan label organik.

      Chaste Berry: Juga dikenal sebagai Vitex, adalah ramuan yang digunakan untuk meringankan PMS, kesusahan menopause, dan menstruasi yang tidak teratur. Satu studi mengungkapkan Chase Berry mengurangi berbagai gejala PMS termasuk lekas marah, nyeri payudara, dan suasana hati dispepsia.

      Dong Quai: Tanaman ini digunakan dalam Pengobatan tradisional Cina untuk pengobatan masalah haid. Hal ini juga efektif dalam mengurangi gejala menopause dan menyeimbangkan kadar estrogen.

      L-Theanine: asam amino ini ditemukan dalam teh hijau dan menurunkan hormon stres yang tinggi. Ini meningkatkan tidur tapi tidak menyebabkan kepeningan. Untuk hasil terbaik mengambil 50-200 mg selama hari untuk mengurangi stres atau dosis yang sama di malam hari untuk tidur yang berkualitas. Ketika memulai dengan dosis yang lebih rendah (dianjurkan), efek biasanya memakan waktu sekitar 30 menit untuk mengambil efek, dan biasanya berlangsung selama sekitar 8 jam.

      Black cohosh merupakan sumber tanaman estrogen. Hal ini meningkatkan kadar estrogen ke berbagai area tubuh seperti otak. Hal ini menyebabkan pengurangan kejadian hot flashes. Juga daerah lain dari tubuh juga terpengaruh seperti tulang, menurunkan risiko osteoporosis, dan vagina, mencegah kekeringan vagina. Mengambil Black cohosh dalam hubungannya dengan Wart St. John telah terbukti efektif dalam mengobati depresi dan gejala-gejala menopause. Sekali lagi Ibu Alam untuk menyelamatkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Blazer Online Pria Ornament, Bagsok Bags

Ketika datang ke pencocokan pakaian, kebanyakan orang akan memikirkan wanita yang cantik dan modis berpakaian sangat hati-hati. Bahkan, itu bukan paten dari wanita, pria juga memiliki banyak pakaian dan ornamen pencocokan  Jual Blazer Online Paling Kece  metode, itu hanya bahwa banyak orang tidak diperhatikan mereka.  Tidak seperti ornamen wanita seperti gelang, hiasan rambut, kalung, anting-anting dan sebagainya, pria ornamen terutama cocok, tas bisnis, dompet. Jika Anda tidak memperhatikan mereka sebelumnya, Anda akan mengatakan bahwa "saya belum menemukan perbedaan, saya berpikir bahwa jam tangan dan tas laki-laki menggunakan tampilan hampir gaya yang sama." Maka anda salah, benar-benar salah. Jual Blazer Online  ornamen laki-laki juga memiliki banyak gaya dan tekstur yang berbeda, mereka memiliki gaya modis, gaya matang, gaya sukses dan sebagainya, yang mirip dengan perempuan. Jual Blazer Online Berkualitas Tinggi  Adapun orang-orang, terutama bagi orang-orang ya

Melihat Jasa Penulis Artikel Murah - Penyalahgunaan Zat

penyalahgunaan zat adalah berlebihan dan ketergantungan obat jasa penulis artikel atau bahan kimia lainnya yang menyebabkan efek yang merugikan kesehatan fisik dan mental individu, atau kesejahteraan orang lain. Gangguan ini ditandai dengan pola penggunaan patologis terus obat, obat non-medis yang ditunjukkan atau racun, yang menghasilkan konsekuensi sosial diulang jasa penulis artikel  merugikan terkait dengan penggunaan narkoba, seperti kegagalan untuk memenuhi pekerjaan, kewajiban keluarga, atau sekolah, konflik antarpribadi , atau masalah hukum.  Melihat Jasa Penulis Artikel Murah Ada yang sedang berjalan perdebatan mengenai perbedaan yang tepat antara penyalahgunaan zat dan ketergantungan zat, tetapi standar praktik saat membedakan antara dua dengan mendefinisikan ketergantungan zat dalam hal jasa penulis artikel gejala fisiologis dan perilaku penggunaan narkoba, dan penyalahgunaan zat dalam hal konsekuensi sosial dari penggunaan narkoba. Jasa Penulis Artikel  

Berlian-pura Perhiasan: Sebuah Perbandingan Jaminan Perusahaan

Dalam beberapa tahun terakhir, konsumen telah berpaling dari berlian alami dan membeli perhiasan berlian buatan manusia. Ada beberapa perusahaan terkemuka industri tiruan berlian: ASHA, CARAT, brilliants Rusia, dan Diamond Nexus Labs. Setiap perusahaan memiliki kebijakan yang berbeda untuk kembali, pertukaran, dan jaminan. Berapa Banyak Waktu Tak Bisa Memiliki? Anda menggulir melalui berbagai situs dan memutuskan sepotong perhiasan berlian laboratorium-dibuat, ketertiban, dan menunggu untuk itu tiba. Sekarang bahwa itu di sini, memutuskan dengan cepat jika Anda perlu untuk mengambil tindakan lebih lanjut jika Anda memesan dari brilliants Rusia, karena mereka memiliki (biaya dikurangi pengiriman) tujuh kebijakan hari pengembalian dana. Anda memiliki lebih dari seminggu jika Anda memesan dari ASHA, dengan kebijakan mereka menjadi 14 hari dari hari Anda menerima kiriman Anda. Jika Anda memilih untuk pergi dengan CARAT Anda memiliki waktu 30 hari untuk kembali paket tetapi And